NUPTK Bagi Pegawai Negeri

Bagi anda Seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) tentunya harus peduli dengan status kepegawaian anda saat ini, Nah sekarang telah ada situs/website resmi yang menyediakan layanan secara Online bagi yang ingin melihat status kepegawaiannya, apakah masih ada yang kurang dalam pengecekan data-data yang anda kirim melalui  NUPTK yang dapat  dilihat melalui situs resmi nya di p2tkkemdikbud.go.id. Tapi masalahnya, website yang menyediakan layanan online bagi guru pegawai negeri yang terdaftar melalui situs ini sangat susah sekali di buka di internet, ini menyebabkan banyak para guru-guru merasa kurang puas dengan layanan yang diberikan pemerintah ini.

ada beberapa kemungkinan terjadinya ERROR apabila terjadi saat anda membuka situs ini melalui Internet
- kemungkinan yang pertama akan muncul page error seperti ini




yang tampil ketika anda ingin LOGIN dengan memasukkan Nomor NUPTK anda ke p2tkkemdikbud.go.id


- kemungkinan yang kedua adalah server tersebut tidak merespon sama sekali
 









Jadi, kesimpulannya server untuk masuk ke situs ini sangat susah sekali dan hanya ada beberapa saat dan ada waktu tertentu yang mungkin bisa kita lakukan untuk melakukan pengecekan berkala.

Sudah tahu kan penyebabnya,,,??? bukan karena kami yg penghuni warnet malas dan tidak mau mencari info yg anda cari...tapi itu lah keadaannya. Mudah-mudahan dapat dimengerti. terima kasih ......

2 komentar:

Unknown mengatakan...

memangny enggak bisa ya mas?
trus gimana lagi ?

Unknown mengatakan...

iya mba/bu,,alternatifnya langsung login di php nya aja di 116.66.201.163:8083/info.php